Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TERBARU 9 HARGA SET TOP BOX TV DIGITAL

STB TERBARU BESERTA HARGANYA. semua para pengguna TELEVISI INDONESIA yang di Rahmati ALLAH SWT. Semoga kalian baik baik saja dengan kondisi saat ini yang masih dalam pandemi covid-19 masih berlangsung, jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan yang wajib kalian taati.

pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa info mengenai penyiaran televisi ( TV ) yang ada di INDONESIA yang mana Kementrian Kimonikasi dan Informatika Indonesia sudah memberikan infomasinya melalui beberapa media sosial untuk mengajak semua kalangan masyarakat untuk beralih dari Televisi Analog Ke Siaran Televisi Digital dengan kualitas yang lebih bagus dan gambar lebih jernih hingga televisi resolusi tinggi.

Kominfo memebrikan kemudahan kepada masyarakan agar bisa menyaksiakannya yaitu dengan membeli alat tv digital set top box ( STB ) yang sudah banyak jual belikan di beberapa toko online indonesia dengan mengunakan kata kunci SET TOP BOX TV DIGITAL maka akan secara otomatis akan keluar dengan sendirinya, tinggal cek out dong.

Pemahaman Set Top Box Itu sendiri adalah dalam pengertian yang paling sederhana alat menagkap siaran televisi digital dengan kualitas HD yang begitu sangat jernih tanpa adanya gangguan " semut" yang sering melewati layar tabung anda, sepertihalnya menonton video di pc atau laptop.

Beberapa Pertanyaan yang sering terjadi yaitu

Apakah harus beli set top box agar bisa menikmati tv digital

Jawaban : tentu saja tidak wajib, karena beberapa televisi sudah ada yang support tv digital, KECUALI TV Tabung ( LAMA ) Wajib beli karena masiih belum bisa support untuk siaran digital.

Atena seperti apa yang cocok untuk tv digital

Jawaban : untuk antennya kalian tetap menggunkan atena yang biasanya di pakai setiap hari ( Antena UHF )

Berapa harga set top box

Jawaban : untuk harganya bermacam-macam mas bro, karena setiap merek STB pasti berbeda harganya. Mengenai pertanyaan yang lain tentang tv digital atau set top box kalian bisa langsung komentar dibawah ya mas bro. nah, berikut adalah info terbaru harga set top box sebagai berikut,

    gambar harga set top box

  • RINREI DRN-511W DVB T2 Set Top Box Digital TV Receiver Hitam Rp. 205.000
  • Set Top Box TV Digital DVB T2 Matrix Apple HD Rp. 215.000 
  • SET TOP BOX TV DIGITAL FREE KABEL HDMI DVBT2 Rp. 215.500
  • TV DIGITAL STB SET TOP BOX PANTESAT FREE HDMI DVBT2 TERRESTRIAL Rp. 192.500
  • Set Top Box DVB T2 tv digital indonesia Evinix H1 receiver digital Rp.215.000
  • Akari ADS-2230 STB Set Top Box DVB-T2 - Output HDMI Rp. 355.000
  • Akari Set Top Box TV Digital ADS-2230 DVB-T2+EWS - ADS2230 Rp.315.000
  • Set Top Box DVBT2 Matrix Apple HD TV Digital DVB T2 - Bisa Youtube Rp.229.123
  • Evercoss Set Top Box Pro TV Digital receiver Full HD Rp.195.000

itu saja mas bro yang bisa saya samapaikan mengenai harga set top box terbaik di online shop. semoga apa yang saya sampaikan bisa berguna untuk kalian semua, terimaksih.


tambahan refrensi tentang STB