Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Aplikasi Sinyal Tv Digital Error

 Informasi yang kami dapat dari berbagai sosial media ternyata banyak yang mengeluh terjadinya error pada aplikasi untuk mencari sinyal tv digital. Masalah yang sangat serius tentunya membuat para pengguna baru yang ingin mendapatkan kualitas sinya akan membuatnya cukup bingung.

Info terbaru dati kominfo tentang erornya aplikasi tersebut belum ada artikel terkait permasalahan tersebut. maka dari itu cukuplah bersabar dan menunggu pembaharuannya pada aplikasi tersebut.

menurut kami disni permasalahan tersebut bisa saja terjadi mungkin akibat penutupan tv analog besar besaran kemarin. secara outomatis aplikasi sinyal tv digital akan mengalami pembaharuan juga. setelah kami cek di google playstore itu juga tidak ada hasil.

bagaimana solusi supaya kita bisa mencari sinya tv digital tanpa aplikasi

Sinyal yang sangat kuat tentunya tidak jauh dari arah sinyal sebelumnya yaitu tv analog, jadi sangatlah mudah dengan hanya melihat arah anten di tetangga kita dan menyesuaikannya. Semisal belum cukup kuat dicoba saja arahkan kekanan sedikit atau kekiri sedikit sampai sinyal tv digital kuat untuk di scan

itu saja yang bisa kami sampaikan semoga aplikasinya bisa teratasi secepat mungkin. termaksih