Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STB terjadi Antena Sirkuiit Pendek

gambar antena sirkuit pendek

Antena bermasalah pada SETTOPBOX. Beberapa hari ini kami mengamati hasil dari analisis beberapa masalah yang terjadi pada saat intalasi set top box di televisis anda, dari tidak mendapatkan siaran tv, antena sirkuit pendek, setbox hanya mengkapa sedikit chanel, dan yang paling sangat membingungkan yaitu sama sekali tidak mendapatkan siaran dikital satu pun. 

Pada permaslah yang sudah kita bahas di atas mungkin saja terjadi pada anda saat ini, infotvdigital akan memebrikan solusi yang terbaik dan bermanfaat untuk kalian semua, supaya blog kami ini terus berkembang dan bisa memeberika suguhan-suguhan yang tentunya sangat membantu tambahan ilmu untuk anda jangan lupa trus ikut blogkami.

bagaiman cara memperbaikin stb mengalami antena sirkuit pendek pada tv kalian ?

sedikit cerita ya!!

    dulu kala dan kala dulu, pertama kali saya membeli settopbox atau bisa juga di sebut setbox masih belum tau cara penggunaannya, saya rasa juga sama dengan tv analog tinggal colokin antena ke STB terus tinggal putar putar antena sudah beres, ternyata dan ternyatater tidak keluar apapun guysss!! dan lagi saya membeli antena indor yang murahan gitu supaya irit pengeluaran. sampai 3 hari tidak tampak apapun itu guys, puyeng bos pada saat itu. Disuatu ketika saya cari cari info di beberapa media sosial akhirnya ketemu solusi yaitu kita harus mengetahui terlebih dahulu posisi jarak antara pemancar tv ke tempat kita ya guys, kalau sudah tahu sangat mudah untuk solusi sirkuit pendek pada antena,

    saya simpulkan dari cerita sedikit bahwasanya di tempat saya tidak cocok menggunakan anten indor karena jarak ke pemancar itu cukup jauh ya guys terpaksa membeli antena lebih mahal dikit lah ( antena yang ada remotnya bro), disitulah saya mencoba memasang diatap rumah dengan ketinggian kurang lebih 8 meter, setelah itu saya colokin semua perlengkapan STB dan alhasil mendapatkan chanel siaran digital gratis tanpa langganan apapun, dan mantap jiwa.

dari awal sampai akhir yang kita bahas tentang cara memperbaiki antena sirkuit pendek pada STB semoga kalian semua memahaminya dan mengerti ya!!, misalkan ada yang belum paham langsung komentar saja ya jangan sungkan sungkan aku gk gigik kok

terimakasih,